• Indonesia


Support +62-31-5922403 / 5926359
Berita & Agenda : Saturday, 28 December 2019 | 87 Views |

UWIKA Jaring Potensi Unggul Putra/Putri Indonesia

temu kenal & kopi darat

Media Gathering : Temu Kenal & Kopdar

Dalam rangka sosialisasi Program Unggul Beasiswa Andalan untuk Putra/Putri daerah

“Di ujung tahun 2019 Universitas Widya Kartika Surabaya tengah bersiap dengan program University Social Responsibility dan event sepanjang tahun yang akan dilaunching di awal tahun 2020”

Mencari putra/putri terbaik daerah, UWIKA gandeng beberapa mitra, baik dari pemerintah, swasta hingga rekan media. Mengutip pernyataan Rektor UWIKA bapak F. Priyo Suprobo, S.T., M.T. dalam sambutannya saat wisuda yang digelar awal Desember 2019 bahwa sebagai kampus yang kental multikulturalnya, berharap kepada para alumni dan calon alumni Universitas Widya Kartika Surabaya dapat menjadi pemimpin, pebisnis, pekerja, pemikir, pembangun yang berintegritas tinggi dengan membawa semangat persatuan dalam keberagaman sebagaimana almamater mereka (UWIKA) dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) membutuhkannya. Oleh karena hal tersebut diperlukan sinergi dan kolaborasi dengan seluruh instansi baik pemerintah maupun sektor swasta dan media untuk membentuk ekosistem yang mendukung tercapainya cita-cita tersebut.

Demi mendukung Presiden Republik Indonesia dalam memanfaatkan bonus demografi ini, Universitas Widya Kartika siap mencetak para milenial yang unggul demi tercapainya Indonesia Maju. Kami menyiapkan program pembinaan putra/putri terbaik melalui Beasiswa Putra/Putri Daerah. Mentargetkan ke seluruh pelosok Indonesia, kami berharap bahwa beasiswa ini tepat sasaran. Hanya putra/putri daerah yang berkompeten, bertanggungjawab dan berintegritas lah yang berhak mendapatkan keunggulan ini. Hendaknya seluruh masyarakat juga dapat memantau kebermanfaatan program ini dan juga berhak menuntut atas ilmu yang telah mereka dapatkan nantinya agar faedahnya juga dinikmati seluruh masyarakat khususnya di tempat mereka berasal.

Dimulai dengan wilayah Provinsi Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur kami sedang berupaya bersinergi dengan pemerintah Kota/Kabupaten dan sektor swasta serta rekan media untuk segera memulai program ini. Dengan mengusung misi yang sama dan mengadopsi program kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai (Sumatra Barat), dimana kami mendidik putra/putri mereka agar dapat menjadi pribadi yang berkarakter dan siap untuk membangun dan memberikan sumbangsih terbaiknya bagi ‘Tanah Sikerei’ (sebutan bagi Kabupaten Kepulauan Mentawai), kami berharap kerjasama ini juga dapat kita jalankan bersama dengan pemerintah setempat. Program ini juga merupakan upaya kami bersama pemerintah Kota/Kabupaten dalam menyiapkan generasi terbaik untuk membangun lebih baik dan mengangkat derajat negeri ini melalui putra/putri mereka.

YouTube Universitas Widya Kartika

 

Link terkait :

Times Indonesia

Kumparan

Kabar Nusa

Bali Ekbis

Tribun-Bali

Bali Travel News

Bali Picture News

Patroli Post

Switch to our mobile site