• Indonesia


Support +62-31-5922403 / 5926359  is offline
Berita & Agenda : Friday, 3 February 2017 | 480 Views |

Universitas Widya Kartika menjadi salah satu tujuan rombongan DPRD Dan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kepualauan Mentawai

Dalam rangka kunjungan kerja Pimpinan DPRD – Komisi B dan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kepulauan Mentawai ,Universitas Widya Kartika menjadi salah tujuan dari serangkaian acara di Surabaya. Dalam kunjungan kali ini dihadiri oleh :

  1. Bpk Jakop Saguruk selaku Ketua Komisi B DPRD Kab. Kepulauan Mentawai , beserta anggota :
  2. Bpk Bruno Guimek Sagalak
  3. Bpk Semsari
  4. Bpk Alisandre Zalukhu
  5. Bpk Salimi
  6. Bpk Ibrani Sababalat
  7. Bpk H. Rasyidin Syaiful
  8. Bpk Sermon selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kepulauan Mentawai

Acara yang terselenggara dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan studi mahasiswa Kab. Kepulauan Mentawai dalam rangka pemberian beasiswa. Dalam rangkaian acara inipun disempatkan bertemu dengan mahasiswa dari kepulauan Mentawai untuk diskusi dan bertukar pikiran juga sharing motivasi dari rombongan Komisi B DPRD kepada mahasiswa. Dengan tujuan mulia nantinya setelah mereka lulus dapat turut serta menjadi pemrakarsa pembangunan di Sumatera barat khususnya Kab. kepulauan Mentawai.

mentawai

Rektor Universitas Widya Kartika sedang berbincang bincang dengan Pimpinan dan anggota Komisi B DPRD Kab. Kepulauan Mentawai juga Kepala Dinas Pendidikan.

 

DSC_0036

Sambutan dari Pembina YPPI, Bpk Eka Budi Santosa

 

DSC_0111

Penyerahan cinderamata dari Rektor Universitas Widya Kartika Bpk Dr. Murpin Josua Sembiring, S.E.,M.Si kepada Pimpinan DPRD Komisi B Kab. Kepualauan Mentawai Bpk Jakop Saguruk

DSC_0113

Penyerahan cinderamata dari Pimpinan DPRD Komisi B Kab. Kepualauan Mentawai Bpk Jakop Saguruk kepada Rektor Universitas Widya Kartika Bpk Dr. Murpin Josua Sembiring, S.E.,M.Si

DSC_0140

Foto bersama Rektor Universitas Widya Kartika , Komisi B DPRD dan mahasiswa/i Kab. kepulauan Mentawai

 

 

Switch to our mobile site