• Indonesia


Support +62-31-5922403 / 5926359
Berita & Agenda : Friday, 10 May 2019 | 330 Views |

SAH!!! YPPI Menyerahkan Tongkat Komando UWIKA Kepada Filipus Priyo Suprobo

Pelantikan Rektor Universitas Widya Kartika Surabaya

Periode 2019-2021

IMG_1906

 

Resmi menjabat Rektor UWIKA, bapak Filipus Priyo Suprobo siap dengan kekuatannya dalam hal regulasi. Salah satu konsenterasi dan upayanya kini masih tetap pada penjaminan dan peningkatan mutu universitas. Rektor yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Penjaminan Mutu UWIKA ini menyampaikan bahwa UWIKA belum menjadi research university ataupun world class university, namun kami senantiasa berinovasi dan kreatif. Kami menawarkan humanity sentris, pusat humanisme yang hidup baik di dalam masyarakat terkait dunia komunikasi, usaha dan entrepreneurship, dunia pendidikan dan tata sosial masyarakat lainnya.

DSC_0263 IMG_1955

Saat ini upayanya dalam meningkatkan performa universitas adalah mempersiapkan setiap unit untuk saling berkolaborasi lebih baik dan berupaya mengkoneksikan unit-unit yang memiliki tugas dan fungsi yang saling mendukung. Pemegang tongkat komando UWIKA ini juga menambahkan bahwa pihaknya akan mengajak seluruh unsur civitas akademika untuk menyusun langkah-langkah kongkret dan strategis demi kemajuan bersama.

DSC_0227

Dalam kesempatan ini juga seluruh civitas akademika UWIKA bersama segenap dewan pengurus dan dewan pengawas Yayasan Pendidikan dan Pengajaran Indonesia (YPPI) menyampaikan rasa terimakasih atas segala jerih payah, upaya dan pemikiran bapak Dr. Murpin Josua Sembiring, S.E., M.Si. selama menjabat sebagai rektor UWIKA priode 2013-2019.

Dan dengan berpindahnya tongkat komando utama UWIKA kepada bapak Filipus Priyo Suprobo, S.T., M.T maka seluruh doa dan harapan terbaik untuk kemajuan dan keberhasilan Universitas Widya Kartika Surabaya akan senantiasa kita panjatkan dan kita laksanakan bersama.

DSC_0232

Artikel Terkini

Switch to our mobile site