• Indonesia


Support +62-31-5922403 / 5926359
Berita & Agenda : Tuesday, 12 November 2019 | 118 Views |

Rebut Posisi di Chinese Paradise Malang

Universitas Brawijaya Malang bekerjasama dengan Confucius Institute Malang gelar kompetisi bertajuk Chinese Paradise VII pada tanggal 9-10 November 2019. Ada sekitar 8 lomba yang diadakan, kali ini Universitas Widya Kartika ambil bagian di 2 lomba yakni Speed Reading Competition dan Singing Competition. Babak penyisihan singing competition dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 9 November 2019 dan babak final dilakukan di hari berikutnya. Jesslyn Calista mengaku untuk speed reading competition tidak begitu banyak kesulitan, cenderung mudah dan bersyukur dapat juara pertama. Serupa dengan speed rading competition, di ajang singing competition Jesslyn Wu berhasil merebut posisi pertama dan Angela berada di posisi ke-3 tanpa kesulitan apapun.

DSC_0037

Jesslyn Wu adalah pejuang prestasi yang sudah malang melintang di dunia menyanyi internasional, khususnya di kawasan Asia. Kedepannya, akan ada beberapa agenda yang sedang dipersiapkannya, “tanggal 15 November ini akan ada kegiatan di kota kembang Bandung memenuhi undangan sebagai guest star di salah satu ajang bakat menyanyi. Dan rencana besar dalam skala internasional akan mengadakan konser di Shenzhen China pada bulan Januari 2019”.

DSC_0045 DSC_0040

Bagi Angela, saat ini yang sedang gemar dengan hobby baru beberapa tahun ini digeluti yaitu dance, “bisa dapat juara menyanyi ini karena justru awal berangkatnya dari hobby menyanyi sejak kecil”. Sedangkan Jesslyn Calista saat ini sedang bersiap untuk kompetisi dubbing film mandarin di Tiongkok, sedang mempersiapkan babak penyisihan, jika lolos akan berangkat ke Tiongkok.

Ada beberapa kompetisi kedepannya yang akan diikuti oleh mahasiswa Universitas Widya Kartika, seperti team e-sport Ivan, Charlie dan Axell yang sedang bersiap untuk kompetisi-kompetisi berikutnya. Semoga sukses!

Artikel Terkini

PENGUMUMAN

Tuesday, 10 December 2019
Kami Tunggu Kabar Sukses Kalian

Kami Tunggu Kabar Sukses Kalian

Thursday, 5 December 2019
Diary Laoshi Peter (1)

Diary Laoshi Peter (1)

Tuesday, 3 December 2019

Switch to our mobile site