• Indonesia


Support +62-31-5922403 / 5926359
Berita & Agenda : Wednesday, 8 May 2019 | 61 Views |

Mengenal Lebih Dekat Para Pejuang Prestasi UWIKA

Mengenal Lebih Dekat Para Pejuang Prestasi UWIKA

Instagram (Poster) - Proud

Mahasiswa-mahasiswi Universitas Widya Kartika sekali lagi menunjukkan eksistensinya di ajang-ajang bergengsi nasional tahun ini. Untuk paruh pertama tahun 2019 tercatat 8 mahasiswa/mahasiswi yang sudah mencetak prestasi mulai dari lomba debat, kompetisi Chinese Bridge, hingga lomba Taekwondo se Jatim dan bahkan bidang e-Sport. Tentunya pencapaian gemilang ini adalah hasil kerja keras dari masing-masing individu dan orang-orang terdekat yang selalu memberi dukungan. UWIKA merupakan kampus yang sangat mendukung para mahasiswa dalam berprestasi setinggi-tingginya. Bimbingan dosen dan dukungan rektor dalam mewujudkan kampus berprestasi nampaknya semakin terlihat nyata dan menjadikan UWIKA menjadi kampus dengan cetakan lulusan yang berkualitas yang memiliki daya saing yang mumpuni dalam akademik maupun soft skillnya.

Josef Widjaya Winoto dan Alfia Munawaroh termasuk salah satu pejuang prestasi UWIKA telah menyabet medali perak pada kejuaraan taekwondo Jawa timur kategori Pomsae SEMI PRESTASI putra & putri. Merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi UWIKA untuk kategori olahraga untuk awal tahun ini. Selain itu Richardo Pranata Salim, Elisabeth May Christiana, dan Daniel Aaron Tambajong mencetak rekor di 12 besar Jawa Timur untuk National University Debating Championship. Kesuksesan bidang akademik para mahasiswa-mahasiswi UWIKA layak untuk diapresiasi dan diberi penghargaan. Seperti Jesslyntan Calista yang mengharumkan nama Indonesia pada kompetisi The 18th Chinese Bridge dan meraih juara pertama sehingga berhak mewakili Indonesia untuk berlaga di Tiongkok pada Juli mendatang.  Sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia, Jesslyntan juga turut membawa nama UWIKA ke kancah Internasional dengan UWIKA sebagai kampus pusat pendidikan dan kebudayaan Bahasa Mandarin nomor satu di Surabaya. Prestasi yang luar biasa.

Masih ingatkah kita pada pertanyaan berikut ini ?

“Apa yang harus dilakukan dalam rangka pengembangan ekonomi digital, dalam hal ini pengembangan e-Sport Mobile Legends kedepan?”

Bapak Presiden Jokowi menaruh perhatian yang luar biasa terhadap perkembangan e-Sport. Bahkan infrastruktur yang menunjang perkembangan digital di Indonesia pun tengah terus dibangun dan dipersiapkan. Kami menaruh perhatian dan kebanggaan yang luar biasa kepada para pejuang prestasi di bidang e-Sport, seperti apresiasi kami kepada Charlie Nicolas Wiryanto dan Vincentsius Ivan Adrianto mahasiswa program studi Manajemen yang meraih posisi 2 pada kompetisi e-Sport Mobile Legend Yamisok Smartfren 4G Battle tingkat nasional.

Switch to our mobile site