Berita & Agenda : Friday, 22 May 2020 | 24 Views |

Kebutuhan Masyarakat Lebih URGENT!

KKN UWIKA 2020

DSC07808

Begitulah sekiranya yang terjadi pada program Kuliah Kerja Nyata (KKN) UWIKA tahun 2020 ini. Pandemi ini berdampak pada pelaksanaan sejumlah kegiatan yang telah direncanakan. Namun perubahan dan penyesuaian ini juga demi kebaikan bersama. Universitas Widya Kartika diwakili oleh Lembaga Terpadu Media dan Kerjasama bersama beberapa perwakilan Dosen Pembimbing Lapangan dan juga mahasiswa peserta KKN membaca kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan pokok menjadi yang lebih urgent untuk segera disikapi.

Banyak warga masyarakat yang tinggal di lingkungan kampus Universitas Widya Kartika juga terdampak akibat pandemi ini. Maka program KKN kali ini difokuskan pada upaya memberikan dukungan terhadap tetangga terdekat yang membutuhkan uluran tangan kami. Pada hari Selasa, 19 Mei 2020 dukungan diberikan oleh peserta KKN UWIKA 2020 dalam bentuk bantuan sembako kepada warga RW. 6 dan 7 Kelurahan Dukuh Sutorejo.

DSC07804

Bapak Achmad dan bapak Suwadji selaku Ketua RW 6 dan 7 menyampaikan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan kepada warganya. Senada atas hal tersebut, Leonardus Setia Budi Wibowo, Ph.D. selaku Kepala Lembaga Terpadu Media dan Kerjasama mewakili civitas UWIKA dan juga peserta KKN UWIKA 2020 juga menyampaikan ungkapan syukurnya karena bisa membantu warga sebagai tetangga terdekat kami, tak lupa juga meminta dukungan sosial serta doa terbaik untuk dapat sukses bersama dan senantiasa sehart serta bahagia.

Ada lebih dari 200 paket bantuan yang dibagikan. Tak berhenti di situ, KKN UWIKA 2020 juga menyalurkan sejumlah paket sembako dan perlengkapan kesehatan kepada Puskesmas Mulyorejo.

DSC07823

Switch to our mobile site